Kartini Perindo Ajak Masyarakat Senantiasa Hidup Sehat

Jum'at, 20 April 2018 - 23:03 WIB
Kartini Perindo Ajak Masyarakat Senantiasa Hidup Sehat
Kartini Perindo Ajak Masyarakat Senantiasa Hidup Sehat
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat. Merayakan ulang tahun keduanya, Kartini Perindo menggelar seminar bertajuk 'Hidup Sehat Tanpa Obat bersama dr Pin Wijaya di Aula Kantor DPP Partai Perindo, Menteng 29, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018).

Seminar ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPP Kartini Perindo di tingkat pusat dan daerah. Juga hadir pakar kesehatan yang memberikan materi mengenai hidup sehat tanpa obat.

Wakil Ketua DPP Kartini Perindo Ratih Gunaevy mengatakan, seminar kesehatan ini berguna untuk masyarakat khususnya untuk perempuan dalam membuka wawasan mereka, bagaimana menjalani hidup sehat bagi keluarga dan lingkungan tempat tinggal mereka.

“Dengan mereka dibekali tentu semakin banyak ilmu yang terjamin kesehatannya. Misalnya, kita harus perhatikan kesehatan keluarga dengan memasak makanan yang sehat,” urainya.

Selain menggelar kegiatan seminar di perayaan HUT ke Kartini Perindo dan dalam memperingati Hari Kartini. Pun dilaksanakan cek darah gratis untuk penderita diabetes, stroke dan jantung. Tak ketinggalan pada, Minggu (22/4/2018) nanti akan digelar bazar terbuka untuk masyarakat.

“Banyak rangkaian acara yang kita sajikan untuk memperingati Hari Kartini pada 21 April, sekaligus rangkaian kegiatan perayaan HUT Kartini Perindo ke-2 pada Minggu 22 April 2018,” jelasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6331 seconds (0.1#10.140)